Rabu, 25 November 2015

IBU pinjam uang

Seorang ibu ingin meminjam uang kepada anaknya yg telah mapan.Dgn suara rendah di sertai rasa malu ibu berkata:"Nak,bolehkah ibu meminjam uang 100 ribu"?ibu ada perlu buat beli beras.

Anaknya tidak langsung menjawab,dgn raut muka datar ia berkata:iya Bu,nanti aku tanya istriku dulu,seakan berat utk mengiyakan.Ketika sang anak masuk kedlm rumah,ia melihat dus susu anaknya.Masih ada bandrol harga RP 50000,.kemudian ia merenung...
Jika 1 dus habis 1 hari×30 hari×2 tahun=36jt...!!!

Dia berfikir waktu balita dia hanya di berikan ASI oleh ibunya,harganya tak terhingga,super steril,di berikan dgn penuh kasih sayang...Jika di dpt oleh seorg anak selama 2 th berapa yg harus ia bayar??

Kemudian ia berbalik dan menatap wajah ibunya yg teduh walau telah di makan usia.
Dirimu telah memberikan semua kasih sayang,harta dan semuanya kepdku tanpa pamrih,dan semua itu ku terima dgn GRATIS...maafkan anakmu ini yg tidak tau balas budi...Segera ia memeluk ibunya dan mengecup keningnya dan memberi uang 3 jt .
Sambil menangis ia berkata:"ibu jgn berkata pinjam lagi ya,hartaku adalah jg milikmu,do'akan anakmu ini agar selalu berbakti kepadamu".

Ada air bening di pelupuk mata ibu,Ia berkata:"nak di setiap keadaan ibu selalu berdo'a,agar kita semua selalu di kumpulkan di dunia dan di SURGA nanti dalam kebahagiaan".

Semoga bermanfaat(jgn biarkan bacaan bermakna ini mengendap di teleponmu,jdkan ladang pahala dgn memberikn kpd org lain).
Bagi para ISTRI ingatlah bahwa rizki dari suamimu adalah juga HAK mertuamu.
Dan perlakukanlah ibu mertua seperti ibu kandung sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar