Kamis, 20 Agustus 2015

SAFE YOUR EYES -------------- MATA, JENDELA DUNIA

Perhatian bagi yg suka membaca ditempat gelap. Menggunakan PONSEL dalam Kegelapan akan menyesal seumur hidup !

Setelah mendapat penyakit MAKULA, itu berarti sudah menderita kanker mata, dan menunggu buta, karena obat modern tidak bisa mengobatinya. Apalagi menyembuhkan.

Baru~baru ini, semakin banyak pasien berumur 30~40 tahun berobat ke dokter, karena sebelum tidur dan setelah lampu dimatikan, masih saja manatap layar ponsel.

Profesor Li Li direktur Rumah Sakit of Ophthalmology mengatakan, Sinar menyilaukan dari layar ponsel dalam ruangan gelap, apabila langsung menyinari mata lebih dari 30 menit, akan menyebabkan penyakit mata degenerasi makula. Hal ini akan menyebabkan kerusakan yg cepat pada makula mata, dan sulit untuk disembuhkan.

Profesor Li Li mengatakan bahwa gejala degenerasi makula kebanyakan adalah orangtua, Namun baru~baru ini ada kecenderungan penderita adalah pasien yg lebih muda.

Di antaranya peningkatan pasien pada usia 20~40 tahun bertambah 3 kali lipat, sebagian besar adalah pengguna berat PONSEL PINTAR / TABLET.

Setelah lampu dimatikan, apakah itu PONSEL atau TABLET. Tidak hanya DEGENARASI MAKULA, pada awal akan muncul gejala dini mata kering, yg lebih serius adalah katarak muncul duluan, bahkan kehilangan penglihatan dan dapat menjadi buta.

Gejala awal penyakit, harus diobati dg laser atau suntikan steroid, agar memiliki kesempatan untuk sembuh.
------
Jaga dan sayangilah Mata, karena Mata adalah Jendela Dunia.
😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar