Selasa, 08 September 2015

Indonesia TANPA PACARAN

#Yuk Bergabung Bersama kami Menjadi Donatur kebaikan

MARI DUKUNG Gerakan #IndonesiaTanpaPacaran

Mari peduli dengan generasi muda  dengan dukung gerakan #IndonesiaTanpaPacaran. Sebuah gerakan yang berdiri berkat dorongan hati nurani pelajar dan  mahasiswa Indonesia yang prihatin terhadap rekan-rekannya yang banyak menjadi korban pacaran. Hadir dengan manajemen baik dan terstruktur untuk membantu memahamkan generasi dari bahaya pacaran, merangkul generasi yang sedang dan/atau sudah terjebak dalam  pacaran, serta memberikan solusi cinta tanpa pacaran.
Berbagai program menarik dalam grup ini yaitu konsultasi gratis via SMS dan WA, grup WhtasApp dengan artikel #IndonesiaTanpaPacaran yang ditulis oleh penulis-penulis Cinta, pembagian gratis buku tentang cinta dan program menarik lainnya. Program ini didukung berbagai penulis Indonesia, lembaga , dan organisasi dakwah sekolah, dan kampus se indonesia.
Mari bergabung dalam gerakan peduli #IndonesiaTanpaPacaran ini dengan gabung
di grup WhatsApp dengan cara ketik:
Nama_Pekerjaan_AsalKota
Lalu kirim ke admin 0852 2134 5393

Dapatkan juga broadcast atau tulisan inspirasi secara gartsi dengan cara:
Invite PIN BBM : 58666556
Like Fanpage : IndonesiaTanpaPacaran/ https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Tanpa-Pacaran/1659487164284803?ref=bookmarks
Follow Twitter : @TanpaPacaran/ttps://twitter.com/TanpaPacaran
Bantu share berita ini pada generasi muda yang lain ya.

Kantor dan telepon pusat #IndonesiTanpaPacaran
Perum. GrahaYasa, Blok E 18, Kalirandu, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Kontak/Undang : 0823 2686 7308

Bantu share yaKenapa saya inisiatif mendirikan gerakan #IndonesiaTanpaPacaran?

Jujur selama 5 tahun menulis buku cinta dan motivasi saya sudah benar-benar tidak kuat melayani curhatan korban aktivis pacaran yang mengerikan. Barangkali sebagian adek2 melihat dengan mata telanjang seolah pacaran itu asyik. Tapi tahukah dibalik yang telihat, aktivis pacaran jauh lebih tersiksa.

Hal yang paling sederhana saja masalah SMS. Tidak dibalas SMS pacar lebih dari 2 jam, maka kekasihnya gelisah minta ampun. Belum lagi masalah lain seperti pusing nyari pakaian yang cocok untuk kencan. Sampai menurut survei waktu yang dihabiskan untuk persiapan kencan saja sampai 40 menit. Juga kelabakan ngatur jadwal. Bagaimana tidak menurut survei saya waktu yang dihabiskan dalam 1 bulan saja paling sedikit 23 jam. Apalagi kalau hubungannya sudah seperti suami istri maka udaaah dee makin gelisah. Gelisah nanti ditinggalin. Gelisah takut hamil, lebih-lebih lagi gelisah dengan dosa yang terus menghantuimu.

Makanya kalau orang pacaran itu bisa menghasilkan dosa lainnya. Pacaran bisa membuat seseorang berbohong. Membuat orang berbuat seperti binatang bahkan lebih (aborsi). Bisa membuat lelaki berbuat kekerasan bahkan ia bisa membunuh pacarnya. Lihatlah pacaran bisa membuat orang lebih hina dari pelacur (dimiliki gratis). Lihatlah gara-gara pacar bisa membuat remaja Indonesia berbuat lebih jahililiyah dari pada masa rasulullah Saw.

Maka indonesia harus dibebaskan dari budaya pacaran #IndonesiaTanpaPacaran. Mari dukung gerakan #IndonesiaTanpapPacaran. Anda akan terus diingatkan bahaya pacaran, diskusi, mendapatkan artikel cinta dari penulis2.
 Cara gabung dengan ketik via WhatsApp:
Nama_Pekerjaan_AsalKota Lalu kirim ke admin 0852 2134 5393

*Jika tidak bergabung, minimal dukung dengan bantu share ya.

@LaOdeMunafar (Pelopor #IndonesiaTanpaPacaran)

Tambahkan Ka La Ode di LINEnya dengan langsung KLIK ni:  http://line.me/ti/p/%40inf9079c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar